BAZNAS KKA Berkolaborasi Dengan Yayasan Raudhatul Jannah dan Para Donatur

  • Share
Sumber Foto Baznaz Kepulauan Anambas

Anambas, PuanKepri.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) kembali menyalurkan Zakat di Yayasan Raudhatul Jannah Anambas di Desa Sri Tanjung Kecamatan Siantan, Jumat (30/04)

Kali ini, BAZNAZ KKI memberikan zakat dalam bentuk sembako, sarung, mukena, minyak wangi, dan wakaf Al Qur’an sebanyak 20 paket.

Paket tersebut kemudian disalurkan kepada para Mualaf dari Keluarga Besar Bappeda, bantuan uang tunai dari Hamba Allah, dan bantuan dari Bank Syari’ah Indonesia.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris S.H, dan jajarannya menyerahkan langsung bantuan yang telah dikumpulkan dan berharap dengan adanya bantuan zakat dapat memperkuat keyakinan dan semangat para penerima zakat.

“Saya berterimakasih kepada para donatur yang telah memberikan sedikit rezekinya demi para penerima zakat (Mualaf), dan saya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meningkatkan keyakinan dan semangat para penerima zakat,” ujar Abdul Haris.

Adapun yang turut mengikuti dalam memberikan bantuan zakat tersebut, Kepala Kantor Kemenag KKA Dr. H. Erizal, MH, Wakil Ketua II BAZNAS KKA Drs. H. Kamaruzzaman, Kepala Bappeda yang diwakili oleh Seljuli Hamurillah, S.IP, Kepala KUA Kecamatan Siantan Ademawi S.Ag, Ketua Yayasan Raudhatul Jannah Adam Nur, Kepala Desa Sri Tanjung, dan Perwakilan dari Bank Syariah Indonesia.

Setelah memberikan zakat, kemudian acara dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Kakankemenag KKA dan buka bersama dengan warga sekitar.

Penulis Thafan Casper

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.